Fanspage:
Postingan Terbaru
Maaf jika ada kesalahan/keanehan dalam subtitle, karena kami tidak punya waktu untuk TLC, untuk kedepannya kami akan TLC ulang subtitle yang akan dimasukkan , Terima Kasih atas kunjungannya !

Mahou Shoujo Madoka Magika 01 Sub Indo

Posted By Unknown, Added Sabtu
More Episode Here


Type: TV Series
Episodes: 12 [ Complete ]
Status: Finished Airing
Aired: Jan 7, 2011 to Apr 22, 2011
Genres: Magic, Psychological, Thriller,Seinen
 Password : chibifansub.blogspot.com

Review:
Mahou Shoujo Madoka Magica adalah proyek anime original dari Studio SHAFT untuk tahun 2011. Anime ini menampilkan beberapa staf ternama, seperti sutradara Akiyuki Shinbo, lalu ada Gen Urobuchi sebagai series script supervisor dari Nitroplus yang menulis sendiri semua naskah dari setiap episodenya, kemudian ada Takahiro Kishida yang mengadaptasi karakter asli yang didesain oleh Ume Aoki, dan bagian musiknya ditangani oleh komposer Yuki Kajiura.

STORY
Memiliki keluarga yang mencintai, teman baik, kadang tertawa dan kadang menangis, merupakan kehidupan sehari-hari yang ada di mana-mana. madoka Kaname adalah gadis biasa kelas 2 SMP yang baik hati dan ramah, yang menjalani kehidupan sehari-hari seperti itu. Ia bertanya-tanya apa yang harus ia lakukan jika ia bisa memberikan apapun yang orang-orang inginkan melalui sihir. Pada suatu hari ia mengunjungi sebuah pertemuan yang misterius. Madoka belum mengetahui apakah pertemuan ini adalah kebetulan atau keharusan. Pertemuan tersebut sepertinya akan mengubah takdirnya dan awal dari sebuah cerita baru bertema mahou shoujo.

BEHIND THE SCENE
Anime yang memiliki judul alternatif Puella Magi Madoka Magica ini mulai dikembangkan setelah Akiyuki Shinbo menyatakan keinginannya untuk mengerjakan serangkaian seri mahou shoujo baru kepada produser Atsuhiro Iwakami saat mereka mengerjakan anime Hidamari Sketch dan Bakemonogatari.

Selama tahap perencanaan awal, Atsuhiro memutuskan untuk tidak mengadaptasi dari suatu karya yang sudah ada dalam rangka memberikan Akiyuki kebebasan lebih dalam gaya menyutradarainya. Ia kemudian menghubungi Gen Urobuchi untuk bekerja pada proyek tersebut sebagai penulis naskah dan Ume Aoki sebagai desainer karakternya.(Kapanlagi)
 
Link Download
Mahou Shoujo Madoka Magika 01 Sub Indo [MediaFire]
 

Episode Lainnya Dari Mahou Shoujo Madoka Magika 01 Sub Indo

4 komentar:

  1. gan saran ane klik knn jgn di matiin buat copy paste paswor ribet hrus tulis satu2..mna pnjng lg.. fansub laen ga gini gini bgt deh.. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. OK deh Gan...ane bakalan matiin dech...maaf ya gan kalau ternyata sangat mengganggu...

      ...Gomenne....

      Chibi-Kun

      Hapus
  2. lanjutkan dong,kok gak ada
    \

    BalasHapus
  3. diepisode selanjutnya ,subtitlenya ketinggalan noh

    BalasHapus

Syarat berkomentar:
1. Bebas berkomentar, asal sopan...
2. Dilarang menggunakan annonymous, saat berkomentar
3. dilarang menggunakan kata2 yang kasar ketika berkomentar
4. Tidak dianjurkan untuk menyematkan Link Active ketika berkomentar
5.DLL

Admin Utama
->Chibi-Kun<-

notifikasi
close