Fanspage:
Postingan Terbaru
Maaf jika ada kesalahan/keanehan dalam subtitle, karena kami tidak punya waktu untuk TLC, untuk kedepannya kami akan TLC ulang subtitle yang akan dimasukkan , Terima Kasih atas kunjungannya !

Cyborg Kurochan Episode 03 - 04 Dubbing Indonesia

Posted By Unknown, Added Selasa
More Episode Here
Nih ane kasih lagi episode terbarunya kartun Cyborg kurochan
Tapi maaf ya..yang ane kasih ini Formatnya masih 3GP maklum..ane gak ada waktu
untuk mengubah Formatnya menjadi selain 3GP selain yang sudah ane sediain ini...

#Bagi yang ingin Format yang berbeda, Ane persilahkan bagi kalian untuk mengubah sendiri formatnya sesuai hati kalian,...(^_^)

Episode : 03 - 04
Durasi : 45 menit (kurang lebih)
Bahasa: Indonesia
Format : 3GP
 Uploader by Chibi-Kun
PASSWORD : ChibiFansubBlog
Cyborg Kurochan Episode 03 - 04 Dubbing Indonesia
Download Link 3gp (50 MB):

#Alangkah baiknya sebelum mendownload, dimohon untuk memberikan komentarnya....

Episode Lainnya Dari Cyborg Kurochan Episode 03 - 04 Dubbing Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syarat berkomentar:
1. Bebas berkomentar, asal sopan...
2. Dilarang menggunakan annonymous, saat berkomentar
3. dilarang menggunakan kata2 yang kasar ketika berkomentar
4. Tidak dianjurkan untuk menyematkan Link Active ketika berkomentar
5.DLL

Admin Utama
->Chibi-Kun<-

notifikasi
close