Fanspage:
Postingan Terbaru
Maaf jika ada kesalahan/keanehan dalam subtitle, karena kami tidak punya waktu untuk TLC, untuk kedepannya kami akan TLC ulang subtitle yang akan dimasukkan , Terima Kasih atas kunjungannya !

Tata Cara Download Melalui ''MediFire'' ala Chibifansub

Posted By Unknown, Added Sabtu
More Episode Here
 Hello Minna! Met Malam...
     Sebenernya sekarang sih ane gi gak mood tuk nge-post malam ni. Tapi kalau ane pantau dan lihat sejauh ini sih, Masihhhh, banyak yang kesulitan download lewat MEDIAFIRE.
     Nah, daripada itu, ane mencoba tuk memberikan Tips pendek cara download di Chibi Fansub lewat ''MEDIAFIRE'' ala ane, disimak baik-baik ye;

1) Pilih anime apa dulu yang mau di download;
    -->dari pada ribet-ribet, ane kasih contoh saja, Misalnya : ''EY21 Episode 67 Sub Indo''

2) Jika sudah, Tekan Link download yang sudah disediakan (Terutama yang versi MKV)

3) Jika sudah, selanjutnya akan muncul seperti gambar dibawah ini
    --> Tunggu dulu 5 Detik, habis itu akan muncul tulisan ''SKIP AD ►'' lalu klik (cukup 1x), seperti contoh dibawah ini:



 4) Jika sudah melewati ADF.LY, selanjutnya anda akan menemukan tampilan seperti ini
  --> kemudian Klik tulisan ''DOWNLOAD (besar file)'' seperti contoh yang ditunjukkan oleh anak panah tersebut dibawah ini.



5) Bila sudah, Akan muncul tampilan download seperti dibawah ini
    -->Nah dari sini ane yakin agan semua sudah tahu apa yang harus dilakukan.... Benar, yaitu Klik tulisan download seperti contoh dibawah ini:





Nah, Gimana Minna..!!
ternyata mudah kan caranya..
sekarang, bisa agan praktekan cara yang sudah ane berikan
 disetiap mau Download khususnya untuk yang di MEDIAFIRE di Chibifansub...
Selamat mencoba dan berhasil.. XD

Episode Lainnya Dari Tata Cara Download Melalui ''MediFire'' ala Chibifansub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syarat berkomentar:
1. Bebas berkomentar, asal sopan...
2. Dilarang menggunakan annonymous, saat berkomentar
3. dilarang menggunakan kata2 yang kasar ketika berkomentar
4. Tidak dianjurkan untuk menyematkan Link Active ketika berkomentar
5.DLL

Admin Utama
->Chibi-Kun<-

notifikasi
close