Fanspage:
Postingan Terbaru
Maaf jika ada kesalahan/keanehan dalam subtitle, karena kami tidak punya waktu untuk TLC, untuk kedepannya kami akan TLC ulang subtitle yang akan dimasukkan , Terima Kasih atas kunjungannya !

Ghost at School Series Episode 07 [Dubbing Indonesia]

Posted By Unknown, Added Senin
More Episode Here

Cerita diawali dari hari pertama Satsuki dan Keichirou masuk sekolah. Bersama dengan Hajime, Leo, dan Momoko mereka mengunjungi gedung sekolah lama. Dan akibat ulah mereka, semua hantu yang dulu pernah ditidurkan oleh ibunya Satsuki terlepas. Namun Satsuki menemukan buku tatacara menidurkan hantu peninggalan ibunya. Dengan begini, Satsuki mengemban tugas untuk menidurkan kembali semua hantu yang telah terbangun. Hantu-hantu tersebut berkeliaran bukan hanya di sekolah, melainkan juga di lingkungan mereka. 

Hantu yang mereka hadapi pertama kali adalah iblis bernama Amanojaku. Namun dalam proses penyegelan, Amanojaku tidak tersegel pada tempatnya, yaitu pohon besar yang ada di belakang sekolah karena pohon tersebut telah ditebang. Akhirnya, Amanojaku tersegel di dalam tubuh Kaya, kucing milik Satsuki dan Keiichirou. Semenjak itu, perjalanan menidurkan semua hantu yang terlepas dimulai. Amanojaku pada awalnya sama sekali tidak mau menolong Satsuki. Namun akhirnya ia menolong meski hanya memberi petunjuk. sepanjang cerita, mereka selalu dibuat tegang karena risiko yang dihadapi ketika melawan hantu-hantu tersebut. Dan akhir ceritanya cukup mengharukan.

Judul : Cermin Pencuri Jiwa
Encoder : Chibi~San
Uploader : Chibi~San

[ChibiFansub] Ghost at School Series - Episode 07 [AEF7E70C].mkv

Episode Lainnya Dari Ghost at School Series Episode 07 [Dubbing Indonesia]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syarat berkomentar:
1. Bebas berkomentar, asal sopan...
2. Dilarang menggunakan annonymous, saat berkomentar
3. dilarang menggunakan kata2 yang kasar ketika berkomentar
4. Tidak dianjurkan untuk menyematkan Link Active ketika berkomentar
5.DLL

Admin Utama
->Chibi-Kun<-

notifikasi
close